Selasa, 02 Desember 2014

Mahasiswa Perkosa Domba

Seorang mahasiswa Universitas Negeri Fresno, California, AS, mengaku telah bersetubuh dengan seekor domba karena dia merasa "stres".

Pemuda berusia 23 tahun yang tidak disebutkan identitasnya itu mengatakan kepada polisi, dia pergi ke gudang universitas setelah mabuk berat karena merasa tertekan menghadapi ujian yang semakin dekat.

Rencananya, demikian klaim pemuda itu, dia pergi ke kandang ternak milik universitas itu untuk memukuli beberapa ekor sapi untuk melepaskan rasa tertekannya.

Tanpa disangka, niat pemuda itu diketahui teman kuliahnya yang kemudian melaporkan hal itu kepada polisi. Setelah polisi datang ke kandang itu, para petugas menemukan pemuda itu terlihat sedang berusaha berhubungan seksual dengan seekor domba.

Setelah ditahan polisi dan didakwa melakukan hubungan seks dengan hewan, mahasiswa itu sempat mengaku bahwa dia hanya bergulat dengan domba itu.

Namun, saat polisi mengatakan tak ada seekor pun sapi di kandang itu selain domba, mahasiswa itu hanya mengatakan semua ternak sama saja. Dia malah khawatir akan dikeluarkan dari kampus akibat kejadian tersebut. "Apakah saya akan dikeluarkan dari kampus karena masalah ini?" tanya pemuda itu.

Dia kemudian menjelaskan soal ujian yang segera datang dan dia ingin memukuli hewan-hewan yang tak berbahaya itu melepaskan sedikit bebannya.

Akhirnya, setelah polisi mengatakan pemuda itu terlihat tengah memegangi seekor domba dan tidak mengenakan celana, pemuda itu mengaku dia memang berhubungan seksual dengan domba tersebut. "Namun, ini kali pertama saya melakukan itu," kata mahasiswa tersebut kepada polisi.

sumber: kompas.com